05.21

Ale: Asal Enggak "Topless"

TRIBUN JABAR/DEDI HERDIANA
Jumat, 30 April 2010 | 10:30 WIB
Ale: Asal Enggak "Topless"

JAKARTA, KOMPAS.com — Untuk kesekian kalinya, sutradara berpenampilan eksentrik, Nayato Fio Nuala, membuat film bertema seputar kelamnya dunia remaja, seperti remaja broken home, seks bebas, menikah dini, dan kekerasan.

Setelah membuat film Butterfly dan 18+, kini Nayato meluncurkan film berjudul Akibat Pergaulan Bebas (APB). Dia juga bersiap membuat film serupa berjudul Not For Sale.

Sejumlah aktris wanita muda yang terlibat dalam film itu antara lain Smitha Anjani, Sabai Morscheck, Uli Auliani, dan Leylarey "Ale" Lesesne. Mereka beradegan ranjang dengan busana serba mini.

Ketika membintangi film 18+, Ale mengaku masih meminta izin keluarganya. "Yang (film APB) ini enggak izin. Toh, orangtua enggak masalah. Yang penting enggak vulgar, enggak topless. Aku profesional aja. Adeganku ini sesuai tuntutan skrip," kata Ale saat ditemui di Planet Hollywood, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sementara itu, Nayato punya alasan kenapa berulang kali mengangkat tema semacam itu. "Remaja memang banyak yang bermasalah. Jadi, semua adegan dan kostum disesuaikan dengan cerita. Ini juga sesuai pesanan produser. Katanya, yang cukup menjual sekarang, yang (film) seperti ini. Ya, namanya dagang," katanya. (Warta Kota)

0 komentar:

Posting Komentar