21.43

Terkait KSN, Menpora Surati PSSI

Bernard Ducros, Presiden Direktur Danone (tengah) bersama Menpora, Andi Malarangeng (kanan) dan Rahim Soekasah (PSSI) dalam peresmian kompetisi Danone Nations Cup, di hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (29/4/2010).
Kamis, 29/4/2010 | 13:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng mengatakan, dirinya telah mengirimkan surat kepada semua pihak terkait Kongres Sepak Bola Nasional, termasuk PSSI, untuk segera menindaklanjuti hasil KSN.

Kongres Sepak Bola Nasional (KSN) yang dilaksanakan bulan lalu hingga kini belum ditindaklanjuti. Oleh karena itu, Menpora langsung mengirimkan surat kepada semua instansi terkait, terutama PSSI, untuk segera melaksanakan hasil KSN. "Kemarin saya sudah kirim surat ke KONI, Mendagri, Menteri Pendidikan, Menteri Keuangan, Kepala Bappenas, kemudian ditembuskan kepada semua pihak, termasuk gubernur, bupati, wali kota. Intinya mengingatkan semua pihak yang terkait KSN untuk menindaklanjuti hasil KSN," ujar Menpora di Jakarta, Kamis (29/4/2010).

"Itu instruksi Presiden, saya sudah kirimkan ke mereka. Khusus KONI untuk menyampaikannya ke PSSI," lanjutnya.

Surat-surat tersebut merupakan langkah cepat yang dilakukan Menpora guna merespons hasil KSN di Malang. Diharapkan semua pihak terkait, khususnya PSSI, untuk segera menindaklanjuti hasil KSN yang tujuan utamanya adalah memajukan sepak bola Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar