20.57

Gol Messi Selezat Susu



Striker Barcelona, Lionel Messi.

BARCELONA, Semua orang yang melihat permainan indah Lionel Messi akan puas dengan gol-gol indah yang lahir dari striker Barcelona tersebut. Gol yang diibaratkan selezat susu.

Jika Messi bermain di lapangan, penonton puas melihat gerakannya yang meliuk-liuk mengakali pemain lawan. Umpan-umpannya juga cemerlang dan tak terduga oleh musuh. Kaki kirinya sering melahirkan gol-gol indah, baik lewat tendangan bebas maupun gocekannya. Intinya, Messi mempertontonkan sepak bola indah yang membuat penontonnya nikmat menyaksikannya.

Kenikmatan itulah yang ingin diungkapkan oleh chef Jordi Roca, ahli masak ternama di Spanyol. Pria yang mahir meracik hidangan penutup mulut itu sedang membuat sebuah menu makanan yang terinspirasi dari gol-gol indah Messi. Salah satu bahan utamanya adalah susu.

"Kami sedang mengerjakan suatu ide, yang diilhami gol dari Messi. Gol yang membuat euforia. Permen susu tepatnya, sebagai bahan utamanya," kata bungsu dari tiga bersaudara chef Roca itu.

Situs Marca.com menyebutkan, diperlukan waktu enam bulan bagi Joan untuk membuat menu beraroma susu tersebut. Ia berharap suatu hari nanti para pemain Barcelona, terutama Messi, mau mencicipi menu itu di restoran Celler de Can Roca di Girona, Catalan, tempat Joan dan kedua kakaknya bekerja. Hmm... sepertinya enak, ya.

0 komentar:

Posting Komentar