06.24

Cinta Terlarang Ternyata, Woods Juga Selingkuhi Tetangga

THESTARS
Loredana Jolie Ferriolo (kiri) dan Tiger Woods.

KOMPAS.com — Tiger Woods sudah mengakui petualangan cinta terlarangnya dengan puluhan, bahkan ratusan wanita, selama lima tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama sang istri, Elin Nordegren. Namun, ada satu cerita yang tidak dibeberkan pegolf profesional ini ketika membuka tabir perselingkuhannya.

Adalah jalinan asmara dengan perempuan berusia 21 tahun bernama Raychel Coudriet, tetangga mereka di Florida, yang tidak diceritakan Woods. Menurut sebuah majalah Amerika Serikat, National Enquirer, perselingkuhan inilah yang membuat Elin benar-benar sangat marah sehingga tak rela bersatu lagi dengan pegolf berdarah Thailand tersebut.

Enquirer mengklaim hal itu berdasarkan hasil investigasi, di mana Woods sudah mengenal Coudriet sejak wanita tersebut berusia 14 tahun. Ketika Elin membaca tabloid supermarket ini, dia langsung marah dan menandatangani surat perceraian.

Memang, Woods sangat maniak seks sehingga terpaksa harus menjalani rehabilitasi di klinik Gentle Path di Mississippi pada awal tahun ini. Sejauh ini, dia dikabarkan telah melakukan affair dengan 120 wanita, termasuk model Playboy, Loredana Jolie Ferriolo, dan cewek party hostess, Rachel Uchitel.

Namun, menurut sebuah sumber yang berbicara kepada majalah tadi, Woods justru tidak memasukkan nama Coudriet, tetangganya yang masih muda tersebut. Ini yang membuat Elin sangat kecewa ketika mengetahui bahwa suaminya sudah berselingkuh dengan tetangga sendiri. Tak heran jika wanita berusia 30 tahun tersebut menggebrak Woods ketika makan malam bersama teman-temannya seusai tampil di turnamen golf US Masters.

"Dia (Elin) berteriak sangat keras sehingga semua orang di meja bisa mendengar apa yang dia katakan," ujar seorang sumber kepada majalah tersebut.

"Ini adalah pengkhianatan terburuk yang pernah ada. Saya tidak bisa percaya bahwa kamu telah berhubungan seks dengan anak perempuan itu di lingkungan kita sendiri. Saya menceraikan kau!"

Enquirer mengklaim, Woods mulai merayu Coudriet pada akhir Mei. Pegolf berusia 34 tahun ini nekat melakukan aksinya tersebut hanya beberapa yard dari tempat di mana Elin sedang menggendong bayi mereka yang baru lahir.

Tentang berita ini, Woods dengan tegas membantah telah meniduri Goudriet, yang kini berusia 22 tahun dan merupakan mahasiswa University of Alabama. Akan tetapi, Elin, yang sudah telanjur sakit hati karena terus mendapatkan berita miring seputar semuanya itu, tak percaya lagi dengan Woods.

"Elin telah membuang Tiger dari kehidupannya. Dia sama sekali tidak percaya dengan apa yang dikatakan Woods. Rumah tangga mereka telah hancur dan perkawinan mereka pun berakhir," demikian ungkap seorang sumber kepada Enquirer.

0 komentar:

Posting Komentar