21.31

De Rossi: Inter Akan Jatuh di Roma

Senin, 26/4/2010 | 10:54 WIB

ROMA, KOMPAS.com — Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, berharap tim sekota mereka, Lazio, membantu timnya merebut scudetto dengan mengalahkan Inter Milan dalam duel Serie-A di Olimpico, Minggu (2/5/2010).

Roma saat ini berada di posisi kedua dengan 71 poin atau berselisih dua angka dari Inter di puncak klasemen. Dengan tiga laga tersisa, secara matematis, Roma masih mungkin meraih scudetto.

Dalam tiga pertandingan terakhirnya, Roma akan menghadapi Parma, Cagliari, dan Chievo Verona. Adapun Inter akan bertemu dengan Lazio, Chievo, dan Siena. Menurut De Rossi, Lazio adalah satu-satunya kesempatan dan harapan Roma meraih scudetto musim ini.

"Kami harus memenangi semua pertandingan kami dan saat bersamaan, Inter harus kehilangan poin. Satu-satunya tim kuat yang bisa mengambil poin dari 'I Nerazzurri' adalah Lazio," ungkap De Rossi.

"Lazio masih membutuhkan poin untuk memastikan diri (tidak terdegradasi). Bila (Lazio) yakin kepada apa yang mereka lakukan, mereka akan menang. Namun, (seandainya pun kalah, Lazio) tak akan membuat 'I Giallorossi' menderita," tambahnya. (GL)

0 komentar:

Posting Komentar