05.20

Disentuh Dadanya, Dewi Persik Marah

Jumat, 30 April 2010 | 11:28 WIB
Disentuh Dadanya, Dewi Persik Marah

JAKARTA, KOMPAS.com — Di balik sikap tidak acuhnya setiap bergoyang di panggung dekat dengan penonton, Dewi Persik (24) mengaku tetap kurang nyaman sebab seketat apa pun pengamanan, tetap saja ada penonton yang jahil.

"Mungkin sudah banyak tahu bagaimana fans akhirnya berlaku tidak sopan, seperti main pegang, marah-marah, sampai nimpukin. Kalau marah, ya pasti aku marah banget karena semua tidak mau diperlakukan seperti itu dan terancam keselamatannya. Tapi, harus disikapi dengan bijak. Namanya juga artis, hidup dari fans. Jadi ada yang gemes, ada yang suka, dan ada yang benci," kata Dewi saat ditemui di sebuah pusat perbelanjaan di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (29/4/2010).

Dewi tidak menampik sampai saat ini kurang percaya diri dan tidak nyaman jika berdekatan dengan penonton saat manggung masih ada. "Kemarin pas ada undangan acara menyanyi di Manado, ada saja yang iseng. Aku coba cairkan suasana dengan mengajak penonton supaya konsentrasi joget saja sambil ajak mereka komunikasi. Bagaimanapun fans itu macam-macam dan sebagai artis aku hidup dari mereka," kata pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung ini.

Dewi mengaku susah-susah gampang. Sesekali, katanya, dia marah ketika ada yang mencoba menyentuh bagian dadanya. Meski akhirnya menyesal. (Warta Kota/cel)

0 komentar:

Posting Komentar