22.06

Guti Tinggalkan Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Guti.
Artikel Terkait:
Selasa, 27/4/2010 | 22:20 WIB

MADRID, KOMPAS.com — Gelandang veteran Real Madrid, Jose Maria Gutierrez, akan meninggalkan klub tersebut pada akhir musim ini. Pemain yang akrab disapa Guti itu akan menghabiskan kariernya di Dubai. Berita itu disampaikan radio Onda Cero, Selasa (27/4/2010).

"Guti telah menandatangani pelepasannya dari Real Madrid dan akan pergi ke Dubai untuk dua musim dengan harga lima juta euro semusim," kata stasiun radio itu tanpa menyebut sumbernya.

Guti mengalami masa jaya di Real Madrid dan kini menduduki jabatan wakil kapten setelah penyerang veteran Raul. Ia adalah salah satu anggota skuad terlama. Awal bulan ini pemain berusia 33 tahun itu mengatakan ingin meninggalkan klub raksasa Spanyol tersebut untuk pindah ke Inggris, Italia, atau Timur Tengah.

"Tidak ada kemungkinan untuk tetap tinggal. Kontrak saya tinggal setahun," katanya.

Guti selama beberapa musim kurang disukai di Real Madrid, tetapi tetap menjadi tokoh berpengaruh di tim. Ia memulai kariernya di Real Madrid pada Desember 1995, ikut membantu timnya menjuarai lima Divisi Primera La Liga, tiga Liga Champions, dan dua Intercontinental Cup. Ia juga pernah memperkuat Tim Nasional Spanyol sebanyak 13 kali. (AP)

0 komentar:

Posting Komentar