03.24

PENGUMUMAN UN Tak Corat-coret, yang Penting Lulus!

Ilustrasi: Selain di internet, kata Iwan, sekolah juga membuat pengumuman kelulusan UN di koran supaya siswa tidak melakukan tidakan mencorat-coret seragam dan membuat kegaduhan yang memungkinkan bisa menggangu pendaftaran siswa baru.

masalah n the kasus :

* Bolak-balik ke Warnet, Untunglah Lulus!
* Kanisius dan Santa Ursula Umumkan Hasil UN
* Pengumuman UN via Internet Cegah Konvoi
* Lulus atau Tidak? Cek di Internet!

BEKASI, KOMPAS.com — Kendati tidak mencorat-coret seragam, Iwan mengaku merasa lega karena berdasarkan hasil ujian nasionalnya yang diumumkan di situs sekolah pada Senin (26/4/2010), namanya ditetapkan lulus oleh pihak sekolah.
Sudah bisa dilihat di internet dan koran, jadi mungkin untuk itu pihak sekolah melarang kami datang ke sekolah.
-- Muhammad Iwan

"Sudah sejak pukul 04.00 pagi tadi saya melihatnya karena dari sekolah memang mengatakan sudah bisa diakses sejak pagi," ujar pemilik nama Muhammad Iwan Sujatmiko, siswa kelas 3 SMA Negeri 5 Bekasi ini.

Selain di internet, kata Iwan, sekolah juga membuat pengumuman kelulusan UN di koran. Kedua cara tersebut, lanjut dia, supaya siswa diharapkan tidak melakukan tindakan mencorat-coret seragam dan membuat kegaduhan yang memungkinkan bisa mengganggu pendaftaran siswa baru.

"Sudah bisa dilihat di internet dan koran. Jadi, mungkin untuk itu pihak sekolah melarang kami datang ke sekolah supaya sekolah bisa digunakan untuk pendaftaran," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar