06.23

Sampoerna Hijau Voli Proliga 2010 Duel Seru di Final Four

lina
(kiri ke kanan) Manajer Tim Jakarta TNI AU, Dasuki Amsir, Direktur Proliga, Hanny Surkatty, Area Marketing Manager PT. HM Sampoerna, John Nainggolan dan Pelatih Jakarta Elektrik PLN, Viktor Laiyan dalam konferensi pers di kantor PBVSI, Jakarta, (29/4/2010.
TERKAIT:

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki putaran final four atau semifinal, persaingan di kompetisi Sampoerna Hijau Voli Proliga 2010 semakin ketat. Empat tim putera dan empat tim puteri akan berjuang keras memperebutkan tiket ke babak final. Babak final four ini akan berlangsung di Hall Basket, Senayan, Jakarta mulai 30 April-1 Mei 2010.

Lima tim putera yang akan bertarung yakni Tim putra Jakarta BNI 46, Palembang Bank Sumsel Babel, Surabaya Samator, dan Jakarta Sananta. Di sektor putri, tim Jakarta BNI 46, Gresik Petrokimia, Jakarta Electric PLN, dan Jakarta TNI AU pun dipastikan akan menampilkan performa terbaiknya.

Pada putaran dua sebelumnya di Bandung, 24-25 April 2010 lalu, Tim putri dan putra Jakarta BNI 46 menyapu bersih gelar Juara Seri Reguler Sampoerna Hijau Voli Proliga. Tim putra Jakarta BNI 46 berhasil mempertahankan konsistensi kualitas permainannya sedangkan tim putri Jakarta BNI 46 melanjutkan kejutannya dengan memenangkan seluruh pertandingannya di putaran 2.

John Nainggolan selaku Area Marketing Manager wilayah Jakarta PT. HM Sampoerna, Tbk. menyambut optimis babak Final Four putaran 1 di Jakarta. "Seluruh tim yang akan berlaga pada babak ini memiliki satu kesamaan, yakni memiliki kualitas bintang. Komitmen untuk dapat sampai pada babak ini tentu tidak main-main. Saya harap kualitas tersebut tidak hanya ditunjukkan semata-mata dari sisi teknik permainan dan strategi yang baik, namun juga dari spontanitas dan semangat persahabatan antar tim," ujar John pada konferensi pers di kantor PBVSI, Jakarta, Kamis (29/4/2010).

Optimisme serupa juga disampaikan oleh Hanny Surkatty, selaku Direktur Proliga. "Masing-masing tim bertarung dengan sesungguhnya karena ini merupakan pertarungan akhir menuju final. Semua tim yang lolos tentu tidak main-main menghadapi lawan-lawannya," ujar Hanny.

Ini adalah kali pertama babak Final Four menggunakan sistem kompetisi penuh. "Menghadapi dua putaran Final Four ini, mereka akan mengatur strategi khusus,'' tambah Hanny yang juga menjabat sebagai Ketua V Bidang Pertandingan PP PBVSI. Sampoerna Hijau Voli Proliga 2010.

Final Four Jakarta ini dipastikan akan menyuguhkan tontonan yang menarik bagi pecinta voli tanah air. Sistem pertandingan kompetisi penuh yang diberlakukan pada Sampoerna Hijau Voli Proliga tahun ini akan mempertemukan empat tim besar selama tiga hari babak ini berlangsung. Variasi teknik dan strategi permainan dari masing-masing tim tentunya menjadi hal yang sangat disayangkan untuk dilewatkan.

0 komentar:

Posting Komentar