21.33

Ranieri: Nasib Roma di Tangan Inter

Senin, 26/4/2010 | 05:19 WIB

ROMA, KOMPAS.com - Pelatih AS Roma, Claudio Ranieri, merasa Inter Milan kini telah memegang kendali atas nasib AS Roma. Ia menyesal timnya tak lagi bisa menentukan nasib mereka sendiri di akhir musim ini.

Roma gagal memetik kemenangan setelah dibekuk tamunya Sampdoria 1-2, Minggu (25/4/2010). "I Giallorossi" pun harus puas tetap berada di peringkat dua dengan 71 poin, tertinggal dua poin dari Inter. Kini impian Roma untuk merebut scudetto akan tergantung pada Inter. Jika "La Beneamata" sukses menyapu bersih semua partai sisa, Francesco Totti dan kawan-kawan dipastikan gagal merebut gelar bergensi tersebut.

"Jika kita mampu memetik hasil seri (lawan Sampdoria, Red), itu sama saja. Sebelumnya kami memegang kendali atas takdir kami, tapi sekarang tidak lagi," sesal Ranieri.

"Kami harus tetap maju dan berpikiran seolah-olah tak terjadi apa-apa. Kami mungkin telah mengeluarkan penampilan terbaik di babak pertama sejak saya berada di sini. Sayangnya, kami tidak solid setelah istirahat dan Sampdoria berhasil mengambil keuntungan. Saya mencoba menghasilkan umpan-umpan tarik untuk Luca Toni, tapi kami tetap gagal mencetak gol," lanjut mantan pelatih Juventus tersebut.

"Saya tak tahu di mana Inter akan kehilangan poin (di sisa musim). Yang saya tahu adalah, kami harus memberikan segalanya. Kenyataan yang paling menyakitkan adalah takdir kami sudah tidak berada di tangan kami sendiri," pungkas Ranieri. (FBI)

0 komentar:

Posting Komentar