20.22

Ferguson Sakit Saksikan Liga Champions


Pelatih Manchester United, Alex Ferguson.


MANCHESTER, Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengaku masih sedih timnya tersingkir oleh Bayern Muenchen dari Liga Champions. Bahkan, dia marasa sakit saat menyaksikan semifinal Liga Champions antara Bayern melawan Lyon dan Barcelona versus Inter.

Ferguson mengaku menyaksikan pertandingan itu di rumah lewat televisi. Dia mengakui, tak mudah menghilangkan rasa penyesalannya saat menonton pertandingan itu.

"Benar-benar terasa sakit menyaksikan pertandingan itu (semifinal Liga Champions). Namun, itu yang terjadi jika Anda sudah tersingkir. Anda hanya bisa menyaksikan pertandingan lewat televisi. Hikmahnya, kami bisa mempersiapkan diri dengan baik dalam menghadapi pertandingan Premier League," kata Ferguson.

MU kini berada di urutan kedua klasemen Premier League, tertinggal satu poin dari Chelsea. Ferguson berharap Liveprool mampu mengalahkan Chelsea pada Minggu nanti sebelum timnya menghadapi Sunderland.

"Kami sangat bergantung kepada tim lain. Ini bukan situasi yang baik, tetapi kami sekarang dalam bentuk permainan yang memuaskan. Kami sempat mengalami pekan yang tak mengenakkan ketika melawan Bayern dan Blackburn. Permainan tim juga sedang merendah waktu itu," ujarnya.

"Akan tetapi, kami harus mengangkat diri sendiri. Ada kesadaran untuk berusaha keras dan tak perlu menyesali yang sudah terjadi. Kami bisa mencapai apa yang diinginkan. Kami harus terus menekan Chelsea. Itulah yang kami lakukan saat ini," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar