05.18

COWBOYS IN PARADISE Tokoh Ubud Pemain "Cowboys" Diperiksa

Jumat, 30 April 2010 | 17:19 WIB
muhammad hasanudin
Arnold (tengah) salah seorang anak pantai yang diambil gambarnya dalam film cowboys in paradise
TERKAIT:

DENPASAR, KOMPAS.com — Selain memeriksa pemeran cowboys yang berada di Pantai Kuta, Polda Bali melanjutkan penyelidikan dengan memanggil tokoh masyarakat Ubud, Ketut Suardana, yang juga ada dalam cuplikan film Cowboys in Paradise. Suardana datang ke Polda Bali sekitar pukul 13.30 WITA dan sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse dan Kriminal (Ditreskrim) Polda Bali.

Kapan saja kalau diminta membantu masalah ini saya siap dengan senang hati.
-- Ketut Suardana

"Kapan saja kalau diminta membantu masalah ini, saya siap dengan senang hati," ujar Ketut Suardana di ruang pemeriksaan Ditreskrim Polda Bali.

"Ada yang meminta saya datang secara lisan dan saya datang tepat waktu,” tambah pria yang kenal dengan sutradara Cowboys in Paradise, Amit Virmani, melalui rekannya Mark Ulyseas.

Suardana yakin dirinya tidak bersalah karena saat pengambilan gambar video tersebut sekitar tahun 2008, dia hanya diwawancara oleh Amit Virmani untuk menjelaskan soal HIV/AIDS dan penyebarannya di Bali. "Waktu itu saya cuma diminta keterangan soal HIV/AIDS di Bali, dan saya juga tidak tahu kalau ternyata ini film tentang gigolo," jelas Suardana.

Sejauh ini Polda Bali telah memeriksa 6 orang saksi untuk dimintai keterangannya terkait peredaran film Cowboys in Paradise. “Memang hasil laporan penyidik bahwa sementara ini masih mengumpulkan saksi-saksi, masih berkembang dan bukti-bukti masih dikumpulkan,” ujar Kabid Humas Polda Bali Kombes Gede Sugianyar Dwi Putra.

0 komentar:

Posting Komentar